Kakinaga Ikan Pina

Daftar isi

Pina Kakinaga Ikan

Pina-Kakinaga-Ikan

Apa itu Kakinaga Ikan Pina ?

Kakinaga Ikan Pina adalah olahan ikan yang terbuat dari bahan dasar berupa Ikan Kakap dan Kuniran / ikan perairan dasar laut dan dibalut tepung roti disertai bambu/stik untuk memudahkan ketika dipegang.

Kakinaga ikan ini praktis, gurih, serta cepat disajikan dan kaya akan kandungan gizi menyebabkan makanan ini banyak digemari baik dari anak kecil hingga orang dewasa dengan harga yang sangat terjangkau.

Produk ini termasuk dalam kategori Produk Bersertifikasi Halal dari MUI, Sehat Tanpa Pengawet.

Komposisi & Berat

  • Komposisi : Surimi, Isolate Protein Kedelai, Ikan, Tepung tapioka, Tepung roti ( Mengandung Pewarna Sunset yellow E110 Orange dan Tetrazine E102 Kuning ) Tepung terigu, Wortel, Bawang putih, Garam, Gula
  • Berat Bersih : 250 gram
  • BPOM RI MD : 243213004408

14+ Varian Produk Kraukk & Pina Lainnya

Mozaik Frozen Mart sebagai distributor & supplier frozen food / makanan beku di kota Palembang. Menyediakan berbagai macam varian produk dari Kraukk & Pina. Kami merupakan supplier makanan beku Kraukk Frozen Food & Pina yang berlokasi di kota Palembang.

Berbagai varian makanan beku seperti : Udang Tempura, Moneybag, Springroll, Samosa, Okago Pangsit, Siomay, Bakso Ikan, Kakinaga Ikan, Lumpia Ikan, Martabak, Nugget Ikan, Pangsit Seafood, Stik Ikan, Udang Lapis Roti, Ayam Tempura/Chicken Katsu, Chicken Egg Roll & Sosis Kraukk.